Senin, 10 Maret 2008

Ciz n Chic Resto

Buat para Binusian atau org2 yang tinggal di daerah kemanggisan Jakarta Barat sudah pasti sebagian besar pernah tau atau mencoba menu2 yang di tawarkan di Ciz n Chic....

Harga mahasiswa dan Raza yang "Maknyus" sudah menjadi andalan pengelola Resto ini.

Pengelola Resto ini juga adalah alumni dari salah satu perguruan tinggi di Jakarta jurusan Perhotelan.

Menu2 yang ditawarkan oleh Ciz n Chic rata2 adalah ayam yang di olah dengan bumbu2 yang bernuansa ala Western. Selain itu juga ada Steak beef dan lain lainnya yang sudah menjadi special menu dari resto ini.

Awalnya restoran ini dibuka kecil2an di gang depan syahdan BINUS. Yang kemudian pindah ke Jalan U dekat Kampus Anggrek BINUS. dengan tempat yang sangat kecil dan sederhana, tentunya kita harus datang tepat waktu agar bisa menyantap menu yang ditawarkan. Karena hampir setiap waktu resto ini selalu penuh dan ramai oleh pengunjung2nya. Harus rela mengantre untuk bisa menikmati menu yang ditawarkan di tempat.

Dikarenakan semakin ramainya resto yang dibuka kecil2an ini, pengelola resto akhirnya membuka cabang kembali di Gang Keluarga Hj Senin.

Untuk anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk menikmati santapan dari Ciz n Chic, tidak perlu khawatir karena tersedia layanan Delivery Service gratis untuk wilayah Kampus BINUS. Saat ini delivery hanya untuk wilayah Kampus BINUS.


Harga yang di tawarkan adalah mulai dari 13.000 hingga 30.000. Harga yang sangat cocok untuk dompet mahasiswa bukan?

So... Buruan deh cobain. Dijamin ga nyesel!!!

Tidak ada komentar: